Cari Laptop Premium ? HP Luncurkan Laptop Spectre x360 yang Bakal Bikin Kamu Mupeng

Cari Laptop Premium ? HP Luncurkan Laptop Spectre x360 Yang Bakal Bikin Kamu Mupeng - Menjelang akhir tahun banyak sekali event menarik yang diadakan di kota Bandung. Termasuk salah satunya yaitu acara launching laptop terbaru dari HP (Hewlett Packard). Yap, di bulan Desember 2019 ini HP Inc Indonesia mengadakan roadshow peluncuran laptop terbarunya yaitu seri Spectre x360. Dan Bandung menjadi kota ke empat tempat diadakannya launching laptop terbaru HP tersebut setelah Surabaya, Medan dan Jogjakarta.

Jujur saya penasaran sama seri laptop premium dari perusahaan teknologi terbesar di dunia asal Amerika ini. Mengingat  merk laptop yang pertama kali saya miliki adalah laptop merk HP (Hewlett Packard). Si laptop kesayangan yang sudah menemani selama hampir 8 tahun. Dan masih awet sampai sekarang.

Dan di acara launching laptop terbaru HP kali ini, saya yakin wishlist saya dan kamu untuk tahun 2020 mendatang pasti akan bertambah. Uwuwu *siap-siap mupeng mode on

HP Spectre x360 memiliki desain premium, indah dan eksklusif

Bandung, 18 Desember 2019 HP (Hewlett Packard) Inc Indonesia Memperkenalkan Laptop Terbarunya HP Spectre x360

Berlokasi di Saka Bistro café & bar, Jalan Karang sari nomor 2 Bandung, acara launching laptop terbaru dari HP dihadiri oleh beberapa tamu undangan dan juga rekan-rekan media serta blogger. Alhamdulillah cuaca siang itu cukup cerah setelah beberapa hari sebelumnya Bandung selalu diguyur hujan.


Begitu memasuki pintu masuk café, saya disambut oleh sebuah Experience Area laptop HP yang memajang beberapa seri laptop HP x360 seperti HP Pavilion 13, HP Pavilion x360, HP Envy 13 dan tentu saja HP Spectre x360. Sekilas tampilan laptop tipis itu langsung bikin saya mupeng nih.

Baca juga : Laptop Swift 3 Acer Edition, Laptop Tipis Dengan Harga Terjangkau



Selepas makan siang, acara yang dimulai sekitar pukul 13.00 wib tersebut pun dimulai. Bapak Hansen Wijaya selaku Indonesia Consumer Personal System Lead HP Inc hadir di awal acara dan memperkenalkan inovasi dari PC premium HP Spectre x360 terbaru yang merupakan laptop konvertibel terkecil di dunia. Memiliki ukuran 13 inchi dengan berat 1,3 kg laptop Spectre x360 ini sangat ringan dan cocok untuk mendukung lifestyle dengan mobilitas tinggi.


Laptop Spectre x360 dilengkapi dengan fitur canggih dan teknologi kemananan yang mendukung aktifitas pekerjaan dan pribadi. 


Desain premium dengan bezel display tipis nyaris borderless dan memiliki performa dua kali lipat dibandingkan seri terdahulu.

Laptop Spectre x360 memang ditujukan bagi mereka yang lebih sering menghabiskan setengah waktunya di luar rumah. Khususnya para professional muda yang fasih akan dunia digital, menginginkan teknologi yang eksklusif serta membutuhkan performa tinggi sehingga nyaman dalam bekerja.  

Oya ada yang menarik sesaat sebelum acara dimulai, saya mengikuti sebuah sesi lomba foto produk laptop terbaru HP menggunakan teknik flatlay fotografi. Dan ini adalah salah satu angle laptop Spectre X360 yang berhasil saya foto menggunakan kamera smartphone. Ga menang sih, tapi lumayan deh buat nambah-nambah stock foto buat di upload di instagram hehe.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Untuk Milenial Yang Hobi Foto-foto


www.instagram.com/sarrahgita

5 Alasan Kenapa Laptop HP Spectre X360  Is One Of My Wishlist For 2020


Sebagai seorang freelance blogger yang sering menggunakan laptop dalam aktifitas sehari-hari. Tentu saja laptop HP Spectre x360 ini bikin saya mupeng banget. Tapi mengingat  harga laptop ini dibandrol mulai Rp 19.999.000 (kualitas premium memang sebanding dengan harga yang premium pula), laptop HP Spectre x360 ini saya simpan ke dalam wishlist dulu deh hehe. Dan ini 5 alasan utama kenapa laptop canggih ini jadi incaran saya :

  1. Sizenya yang compact, ringan dan praktis dibawa kemana-mana. Dengan ukuran 13 inchi dan berat 1,3 kg saja.
  2. Kapasitas baterainya yang tahan lama hingga 22 jam. Jadi saya ga perlu repot-repot cari colokan ketika bekerja menggunakan laptop di luar rumah.
  3. Memiliki fasilitas pen dan layar sentuh. Cocok banget buat saya yang tertarik dengan desain mendesain yang berhubungan dengan menggambar. Dan laptop ini bisa diputar 360 derajat menjadi mirip tablet. Keren !
  4. Dilengkapi dengan fitur keamanan, seperti privacy screen, fingerprint reader (pemindaian sidik jari), unhackable webcam / web cam kill switch (menjaga pengguna dari peretasan webcam) dan mute button untuk menyalakan dan mematikan mikrofon yang bisa diaktifkan secara cepat (memudahkan ketika sedang merekam video). Fitur keamanan yang canggih memang sangat dibutuhkan untuk mendukung aktifitas kebutuhan pekerjaan dan pribadi.
  5. Dilengkapi dengan Intel Wi-Fi 6 (802.11ax/ standar dengan kecepatan transfer file hingga tiga kali lebih cepat dibandingkan dengan Wi-Fi 5. Di jaman sekarang faktor kecepatan itu sangat penting. Bisa menghemat waktu dan membuat pekerjaan beres lebih cepat dan efisien.
Info lebih lengkap tentang HP Spectre x360 ini bisa dilihat di https://www8.hp.com/id/en/premium/laptops/spectre-x360-13.html

My wishlist laptop for 2020


1 Comments

  1. Nah betul masuk di daftar harapan dulu. Yuk ah kita nabung bareng 😄

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. :)
Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman.