3 Alasan Memilih Sabun Cair Vitalis Untuk Mandi Sehari-hari

Ada sebuah kebiasaan yang sering saya lakukan ketika berbelanja bulanan. Khususnya ketika berbelanja kebutuhan sehari-hari. Saya senang sekali hunting barang yang harganya sedang promo atau diskon gitu hehe. 

Namanya juga ibu-ibu Yekan?. Kalo bisa cari harga barang yang se ekonomis mungkin kenapa engga. Tapi tetep ga ngelupain mempertimbangkan kualitas. Karena kualitas juga memiliki peranan penting.

Selain hobi hunting barang promo, saya juga punya hobi nyobain brand baru dari sebuah produk. Entah itu makanan atau produk kebutuhan rumah tangga. Just curiousity aja, pengen tau kayak gimana sih rasanya atau hasilnya. Kalo cocok ya terusin, kalo pun engga saya cukup tahu aja. #eh #apa sih. Haha.

Nah di awal bulan lalu, ketika akan membeli sabun mandi,  di rak jajaran sabun yang ada di supermarket, saya melihat ada sebuah brand sabun cair baru yaitu sabun cair merk Vitalis. Yang saya tahu selama ini Vitalis itu merk parfum. Saya pun jadi penasaran.


Sabun Cair Vitalis, Sabun Dengan Kemasan dan Wangi Parfum Yang Menawan


Sebelum membeli sebuah produk sabun saya pasti memperhatikan terlebih dahulu kemasan, wangi serta komposisi dari sabun tersebut. Dan hal pertama yang saya perhatikan dari sabun Vitalis ini adalah warna kemasannya yang sangat eyecatchy. Ada warna pink, warna hijau dan warna ungu. Masing-masing warnanya Bold and Bright sangat menarik perhatian.

Dan ketiga warna sabun Vitalis tersebut menjadi pembeda dari masing-masing varian. Warna hijau  adalah varian Fresh Dazzle. Warna pink varian White Glow, sedangkan yang warna ungu adalah varian Soft Beauty.


sabun yang wanginya tahan lama
Kika : Hijau (Fresh Dazzle), Pink (White Glow), dan Ungu (Soft Beauty)


Saya pun langsung mencoba mencium wangi dari sabun cair Vitalis ini. Karena tak dapat dipungkiri aroma parfum dari sebuah sabun (body wash) memegang peranan besar dalam pembelian sebuah produk. Hmm, wanginya lumayan enak juga nih. Mirip wangi parfum gitu. Tanpa berpikir lama saya pun memutuskan untuk membeli ketiga varian Vitalis bodywash tersebut. 

Apalagi produsen Vitalis yaitu PT. Unza Vitalis merupakan salah satu produsen dari produk perawatan kulit dan tubuh yang saat ini memimpin pasar Indonesia di kategori fragrance. Jadi tuk urusan wewangian Vitalis memiliki expertise yang sangat tinggi dan sudah ga diragukan lagi.

Sensasi Mandi Parfum Menggunakan Vitalis  Body Wash

Ada cerita menarik ketika saya pertama kali mandi menggunakan sabun cair Vitalis. Setelah keluar dari kamar mandi, pak suami langsung berkomentar tentang wangi sabun Vitalis yang masih menempel di tubuh saya. "Pake sabun apa nih Yang?, wanginya wangi banget..mirip wangi parfum". 

Wih saya ga nyangka kalo wangi Vitalis Body Wash White Glow yang saya pakai mandi tadi pagi bakalan sewangi itu. Jujur baru kali ini, pak suami berkomentar tentang wangi sabun mandi yang saya pakai.

Namun dari ketiga varian sabun cair Vitalis tersebut saya paling suka sama wangi sabun Vitalis yang hijau (Fresh Dazzle). Sesuai namanya sabun Vitalis (Fresh Dazzle) memiliki wangi yang  segar. Kombinasi dari Bergamot dan Floral Bouquet serta wangi aroma Musk Amber.

sabun yang wanginya tahan lama
Vitalis Body Wash Fresh Dazzle anggota baru di kamar mandi


sabun yang wanginya tahan lama
Busanya melimpah dan ga meninggalkan rasa licin di kulit setelahnya

sabun yang wanginya tahan lama
Sabun cair Vitalis Fresh Dazzle menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi segar dan terawat

Vitalis Body wash varian Fresh Dazzle (kemasan warna hijau) memiliki manfaat sebagai Skin Refreshing. Menurut saya wanginya memang paling segar dibanding ke dua varian lainnya. 

Wangi parfumnya bisa menaikkan suasana hati a.k.a semacam mood booster gitu. Aseek. Setelah saya baca komposisinya, varian Fresh Dazzle ini memiliki kandungan utama ekstrak Jeruk Yuzu dan Teh Hijau (green tea) yang mengandung anti oksidan dan bagus untuk kulit.

Sedangkan tuk dua varian sabun cair Vitalis lainnya, Vitalis Body Wash White Glow memiliki manfaat sebagai Skin Brightening (mencerahkan kulit) dan Vitalis Body Wash Soft Beauty memiliki manfaat sebagai Skin Nourishing (melembabkan kulit). Masing-masing memiliki manfaat sesuai kebutuhan kulit wanita Indonesia.


review sabun cair vitalis
Yang White Glow ini wanginya agak fruity gitu (cherry & raspberry). Dengan kombinasi 4 wangi lainnya yaitu marshmallow dan gardenia (wangi lembut elegan) serta woody dan suede (glamour & long lasting)

 

sabun yang wanginya tahan lama
Vitalis Soft Beauty perpaduan wangi Rose & Violet plus Tonka Bean (wangi manis) dan Sandalwood premium.


3 Alasan Kenapa Saya Menggunakan Vitalis Body Wash Untuk Mandi Sehari-hari


Dan ini adalah 3 alasan kenapa saya memutuskan tuk membeli ketiga varian Vitalis Body Wash dan menggunakannya tuk mandi sehari-hari di rumah, antara lain :

  1. Harga sabun cair Vitalis sangat terjangkau. Relatif lebih murah dibandingkan dengan produk sejenis. Harga satu botol sabun cair Vitalis ukuran 200ml dibandrol dengan harga Rp 17.900. Tuk kemasan refill (isi ulang) nya tersedia dalam ukuran 450 ml dan dibandrol dengan harga sekitar Rp 22.000 an. Bahkan di beberapa online shop saya nemu Vitalis bodywash yang dijual dengan harga yang lebih murah. Lumayan banget tuch.
  2. Sabun cair Vitalis memiliki kandungan High Quality Moisturizer. Saya menyukai produk sabun yang membuat kulit wangi parfum dan tetap lembab seperti Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini. Kandungan moisturizer (pelembab) dalam sebuah produk sabun memang sangatlah penting. Saya pernah tuh mencoba sebuah merk sabun cair, namun setelahnya kulit saya menjadi kering. Berbeda dengan Vitalis Body Wash yang benar- benar terasa lembab di kulit.
  3. Sabun cair Vitalis memiliki wangi parfum yang menawan. Sebagai brand yang identik dengan parfum. Vitalis sangat memahami tentang parfum. Dan saya percaya mandi dengan sabun cair yang memiliki wangi parfum yang disukai wanita bisa memberikan experience mandi yang lebih baik. Dan mandi adalah me time nya setiap perempuan.

Gimana, penasaran tuk ikut mencoba juga? #MandiParfum pake sabun cair Vitalis?





1 Comments

  1. sama kyk aku, kalo belanja bulanan nyarinya yg diskonan begitu jg dgn sabun hehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .