Yuk! Coba Varian Scarf dan Dress dari Naeka

hijab naeka

Di pasaran sudah tersedia banyak model Scarf maupun dress. Untuk man-teman yang merasa bosan dengan model scarf dan dress yang itu-itu saja, tidak ada salahnya untuk mencoba varian scarf dan dress dengan model terbaru dari Naeka berikut ini :

  1. Ya Series Scarf Printing Qismiya

Ya Series Printing Qismiya menampilkan corak bunga yang memberi kesan elegan. Penggunaan warna yang lembut dilengkapi finishing laser cut pada hijab ini sangat menambah kesan cantik dan rapih. Hijab ini sangat cocok untuk digunakan di segala jenis acara.

hijab qismiya
Qismiya Scarf Rp 195.000


  1. Ya Series Scarf Printing Aliya

Ya Series Scarf Printing Aliya merupakan hijab printing dari Naeka yang terinspirasi dari keindahan alam dan bunga. Hijab ini memiliki ukuran 120 x 120 cm dengan motif bunga yang cukup besar di setiap sudutnya.

Hijab Ya Series Aliya memiliki warna dasar yang lembut. Sedangkan untuk motif bunga, merupakan kombinasi warna pink, ungu dan biru. Selain motif bunga, terdapat juga motif lainnya yang mendukung keelokan dari hijab Ya Series Aliya ini.

Hijab ini dapat kita gunakan ketika menghadiri kegiatan formal maupun informal. Selain memiliki motif yang cantik, hijab Ya Series juga memiliki finishing laser cut yang menambah kesan cantik dan rapih dan terbuat dari voal ultrafine sehingga tidak mudah kusut.

Baca juga : Alisha Hijab, ButikHijab Favorit di Kota Bandung

Aliyya Scarf Rp 195.000

 

  1. Ya Series Scarf Printing Hooriya

Ya Series Scarf Printing Hooriya terbuat dari tinta printing yang bersertifikasi OEKO-TEX sehingga aman digunakan oleh siapapun. Bahan voal ultrafine membuat hijab ini terkesan lembut, ringan dan mudah dibentuk.

Oeko- Tex  adalah nama dari standar pengujian badan independen terhadap barang-barang tekstil. Mulai dari bahan bakunya (benang), barang setengah jadi (kain polos belum proses), bahan baku pendukung (tinta / resin / kimia) sampai ke barang jadi (baju, dress, sprei dan lain-lain).

Hijab Ya Series Printing Hooriya berwarna biru muda ini dapat digunakan untuk semakin mempercantik penampilan kita.

hooriya hijab
Hooriya Scarf Rp 195.000

 

  1. Kalamandala Scarf

Naeka kembali menghadirkan hijab segiempat yang berbahan voal ultrafine premium yang membuat hijab terkesan lembut, nyaman dan mudah untuk dibentuk.  Kalamandala Scarf memiliki finishing laser cut yang menambah kesan eksklusif dan rapih, sangat cocok digunakan pada acara formal maupun informal.

Kalamandala scarf dihiasi dengan motif bunga yang indah dengan sentuhan mikrokosmos. Hijab ini memiliki berbagai pilihan warna seperti: Lilac, Green, Misty Blue, dan Pink. 

kalamandala scarf
Kalamandala Scarf Rp 205.000

 

  1. Alascatur Scarf

Alascatur scarf memiliki sentuhan jenggala dan memiliki ukuran 120 x 120 cm. Hijab ini terbuat dari voal ultrafine premium sehingga sangat nyaman untuk digunakan dan memiliki motif bunga yang indah. Alascatur scarf terdiri dari beberapa pilihan warna, yakni : Milo, Misty Blue, Green dan Harvest Gold.

hijab naeka alascatur
Alascatur Scarf Rp 205.000

 

  1. Jannah Dress

Jannah Dress dari Naeka merupakan dress lengan panjang dengan leher bundar. Dress ini terbuat dari bahan rayon sehingga sejuk dan ringan ketika digunakan. Selain memiliki kain yang ringan dan sejuk, Jannah Dress juga memiliki saku dan tali pada pinggang.

Hal ini menjadikan Jannah Dress cocok untuk digunakan saat melakukan akfititas harian di rumah (home dress). Dress ini juga memiliki resleting depan yang juga cocok digunakan oleh ibu yang sedang menyusui.

Selain itu, dress ini juga memiliki kancing tangan yang dapat memudahkan kita saat ingin berwudhu. Jannah Dress memiliki motif yang cantik serta tersedia dengan berbagai pilihan warna, yakni Yellow, Purple, dan Pink.

jannah dress naeka
Jannah Dress Rp 169.000

 

  1. Ayyna Dress

Ayyna dress terbuat dari bahan Armani Silk printing yang dilengkapi dengan motif yang terkesan mewah. Perpaduan warna antara warna hijau tua, coklat, putih dan abu-abu yang membuat dress ini terlihat elegan.

Ayyna dress memiliki model yang unik yakni crop top pada bagian atasnya. Dress ini juga cocok juga jika digunakan oleh ibu yang sedang menyusui (terdapat bukaan di bagian dada - foto kanan bawah).

dress menyusui
Ayyna Dress Rp 299.000

 

Demikian ulasan tentang aneka produk terbaik dari Naeka, semoga ulasan jenis scarf dan dress baju muslim kali ini dapat menjadi inspirasi untuk man-teman dalam memilih hijab dengan model terbaru.

 

 Sumber Foto : IG @naeka.id edited by Canva (Gita Sarrah)

 

 

 

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .