6 Daftar Apartemen Nyaman di Jakarta Selatan

Sedang mencari apartemen di daerah Jakarta Selatan? Kawasan Jakarta Selatan merupakan salah satu kawasan elit di Ibukota. 

Walaupun kawasan Jakarta Selatan memiliki penduduk yang cukup banyak ternyata Jakarta Selatan memiliki banyak keunggulan seperti lokasi strategis dengan berbagai fasilitas publik. 

Selain itu Jakarta Selatan juga memiliki beberapa tempat hiburan ternama yang bisa dikunjungi bersama keluarga atau teman. 

Apakah man-teman memiliki rencana untuk menginap di daerah Jakarta Selatan? Jika iya, man-teman bisa menginap di apartemen Jakarta Selatan yang memiliki berbagai fasilitas lengkap.

Dengan menginap di apartemen, man-teman bisa lebih dekat menuju berbagai area populer di Jakarta Selatan dan menikmati wilayah ini dengan lebih nyaman.

Jakarta Selatan memiliki puluhan apartemen yang bisa disewa mulai dari harian hingga bulanan. Apartemen ini bisa menjadi pilihan bagi kita yang ingin menginap sendiri maupun bersama rombongan.

Apa saja rekomendasi apartemen terbaik yang ada di Jakarta Selatan? Berikut ini  beberapa rekomendasinya.

sewa apartemen jakarta selatan


1. The Residence at Puri Casablanca

Pilihan pertama adalah the Residence at Puri Casablanca. Apartemen ini berada di Jalan Puri Casablanca daerah Kuningan. Lokasinya strategis dekat dengan berbagai lokasi yang terkenal di Jakarta Selatan seperti Mall Kasablanka.

Pelayanan dari para staf di Apartemen ini sangat baik dan ramah. Kamar tidur yang tersedia dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap mulai dari pendingin ruangan hingga jendela besar yang menghadap ke pemandangan ibukota.

Selain itu terdapat berbagai fasilitas lainnya yang bisa kita gunakan seperti taman, golf mini hingga kolam renang.

apartment for rent jakarta selatan


2. Midtown Residence Simatupang

Jalan Simatupang merupakan salah satu daerah bisnis yang cukup terkenal di Jakarta. Disini terdapat ratusan gedung perkantoran yang terletak di sepanjang daerah TB Simatupang dan sekitarnya. 

Apabila man-teman memiliki perjalanan dinas ke daerah ini. Man-teman bisa menginap di midtown Residence Simatupang Jakarta. Berjarak hanya 300 meter dari Cilandak Town Square, man-teman bisa membeli berbagai kebutuhan di mall tersebut.

Terdapat kamar yang luas dan bersih disertai dengan wifi gratis dan juga kamar mandi yang dilengkapi bathtub

Man-teman juga bisa menikmati pemandangan dari kamar yang akan melepaskan rasa penat setelah seharian melakukan dinas.

apartment for rent jakarta selatan


3. Treehouse Suite at Kuningan

Treehouse Suite at Kuningan adalah pilihan apartement selanjutnya yang bisa dipilih. Sesuai dengan namanya apartemen ini memiliki banyak pohon di sekelilingnya sehingga membuat suasana menjadi lebih sejuk. 

Di tengah panasnya cuaca ibukota, man-teman bisa beristirahat dengan nyaman di apartemen ini. Setiap kamar memiliki desain yang minimalis dan terlihat mewah. 

Tentu saja terdapat berbagai fasilitas di dalam kamar yang akan membuat kita semakin nyaman. Fasilitas tersebut ialah dapur, lemari, meja kerja, kursi kerja, TV dan internet gratis. 

sewa apartemen jakarta selatan


4. Apartemen Kalibata City

Apartemen Kalibata City merupakan apartemen yang dekat dengan stasiun Kalibata sehingga kita bisa mudah melakukan mobilitas ke berbagai tempat di Jakarta.

Apartemen ini fully furnished dengan kamar tidur yang dilengkapi dengan sofa, dapur, kulkas dan televisi.

sewa apartemen jakarta selatan


5. Apartemen Cilandak Citos

Satu lagi apartemen yang berada di daerah Simatupang dan menjadi pilihan banyak orang untuk menginap ialah apartemen ke Cilandak Citos. Apartemen ini berada di dekat Rumah Sakit Fatmawati dan memiliki ruangan yang luas.

Bahkan untuk pilihan kamar satu tempat tidur, man-teman tetap bisa memiliki berbagai fasilitas lengkap di kamar tersebut. Mulai dari meja kerja. dapur hingga ruang tamu. 

Terdapat balkon yang bisa digunakan untuk menikmati udara segar.

sewa apartemen jakarta selatan


6. Apartemen Senayan Residence

Apartemen Senayan Residence berada di daerah Kebayoran Lama dekat dengan Stasiun MRT Senayan.

Apartemen ini berada di daerah Senayan dan cocok untuk disewa karena akses untuk menuju ke berbagai tempat sangat mudah. Setiap kamar memiliki tempat tidur, lemari, dispenser dan juga meja kerja.

Fasilitas lainnya ialah microwave, kulkas, TV hingga bathtub.

sewa apartemen jakarta selatan

Itulah beberapa rekomendasi apartemen di Jakarta Selatan yang bisa kita pilih. Dengan sewa apartemen, kita bisa tidur dengan nyaman dan beristirahat dengan tenang.

Jadi, meskipun penat saat melakukan perjalanan dinas, kita bisa beristirahat dengan nyaman di apartemen-apartemen pilihan tersebut.


Sumber foto : Traveloka

11 Comments

  1. Di Jakarta memang banyak pembangunan apartemen
    Kadang kita bingung kalau pingin menentukan mau pilih yang mana
    fasilitas juga prima semua
    Saya pernah sekali nginep di apartemen daerah Bintaro, fasilitasnya oke banget
    mulai kolam renang sampai minimarket di dalam
    jadi penghuni tidak perlu bingung kalau butuh sesuatu 24 jam

    Makasih referensinya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pelayanan apartemen di Jakarta memang bersaing ya..Makasi masama mba Avy udah berkunjung ke blog saya :)

      Delete
  2. jika butuh menginap berhari-hari di Jakarta, mending sewa apaartemen ya?

    lebih nyaman dibanding hotel daan lebih murah juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya,,harga sewa apartemen kayaknya relatif lebih murah. Apalagi kalo perjalanan dinas, mending di apartemen aja

      Delete
  3. Kalau di Jakarta, pilihan apartemen banyak sekali ya, ga seperti di daerah. Suka sekali dengan desain interior dari apartemennya. Bikin homey pastinya

    ReplyDelete
  4. Duhhh Treehouse Suite Kuningan tempatnya adem gitu. Sepertinya cocok buat ngobrol bareng keluarga. Apalagi suasana dekat tanaman kan sejuk. Interiornya juga sesuai, pasti nyaman.

    ReplyDelete
  5. saya seumur-umur belum pernah eh masuk ke apartemen. cakep-cakep ini pastinya apartemennya. semoga nanti bisa ngerasain nginap di apartemen

    ReplyDelete
  6. Wahh bisa banget jadi pilihan ini ya mbak buat staycation, kalo bosen dengan hotel2 biasa 😍

    ReplyDelete
  7. Kami sekarang kalau ke Jakarta juga prefer nginep di apartment, teh.
    Alasannya, dapet fasilitas lengkap.
    Jadi, Sembari stay cation, tetep bisa cuci baju, hehehe.. trus pas sampai Bandung lagi, cucian Uda tinggal baju yang dipake aja.

    ReplyDelete
  8. aku kalau dapat apartemen begini, kalau foto terus pamer di kampung bisa dikira artis terkenal hahaha
    Tapi dengan fasilitas egitu rata-rata harganya berapa ya kak?

    ReplyDelete
  9. skrg makin cakep2 ya desain apartemen. fasilitas gak kalah oke sih dan segi harga juga lebih menarik yaa.. yg di jaksel ini jg kece banget terutama yg casablanca sama simatupang. cakep!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .