Rekomendasi Sepatu Lari Pria di Bawah 500 Ribu

rekomendasi sepatu lari pria di bawah 500 ribu

Beberapa waktu yang lalu viral di media sosial, artis Giselle Anastasia menggandeng pacar baru, seorang pria pengusaha tampan yang memiliki hobi olahraga lari.

Tak dimungkiri sekarang banyak generasi milenial dan selebritis yang menggeluti olahraga lari. Bahkan beberapa diantaranya sampai mengikuti lari marathon di luar negeri.

Selain memiliki banyak manfaat seperti meningkatkan stamina, mencegah obesitas serta menyehatkan jantung, olahraga lari juga dapat meningkatkan memori, meningkatkan kualitas tidur, hingga membantu mengurangi stress.

 

Harga Sepatu Lari Pria

Sebagai seorang netizen yang sedikit kepo, saya memperhatikan foto Giselle dan sang pacar yang berseliweran di media sosial. Mulai dari baju atasan hingga sepatu olahraga yang dikenakan.

Hmm kira-kira berapa ya kisaran harga sepatu lari pria yang digunakan oleh Rino Soedarjo, pacar mama Gempi tersebut ? hehe.

Bisa ratusan ribu bahkan jutaan rupiah kali ya? Pastinya ada harga ada kualitas. 

Karena sepatu lari yang baik tentu harus nyaman digunakan. Seperti memiliki bantalan yang empuk, memiliki kelenturan yang baik, sesuai dengan bentuk kaki dan sebagainya.

 

Rekomendasi Sepatu Lari Pria di Bawah 500 ribu

Lupakan sejenak berapa harga sepatu lari Rino. Yang pasti dari sekian banyak jenis sepatu lari pria yang ada di pasaran. Kita bisa memilih produk yang sesuai kebutuhan serta budget yang dimiliki.

Dan berikut ini 3 rekomendasi merek sepatu lari pria di bawah 500 ribu. Siapa tahu kamu, pasangan, suami atau temanmu mulai terinspirasi untuk berolahraga lari agar tubuh tetap fit.

 

     1. Sepatu lari merek Diadora

sepatu diadora hitam


Popularitas brand sepatu dan pakaian olahraga asal Italia ini nggak perlu diragukan lagi. Telah hadir sejak 1948 yang diawali sebagai produsen khusus sepatu gunung. 

Sekarang, Diadora makin dikenal dengan beragam koleksi sepatu olahraga, terutama sepatu lari dan sepatu tenis.

2. Sepatu lari merk Reebok

sepatu reebok asli buatan mana

Reebok merupakan perusahaan perlengkapan dan alas kaki atletis. Mengutip dari Wikipedia perusahaannya sudah berdiri sejak 1895 dengan nama JW Foster and Sons. 

Namun di tahun 2005 berganti nama menjadi Reebok dan beroperasi sebagai subsidiary (anak perusahaan) dari Adidas.

3. Sepatu lari merk Astec

sepatu astec buatan mana


Mungkin banyak yang belum tahu, kalo Astec merupakan salah satu brand produk olahraga lokal yang dirintis oleh pasangan pebulutangkis Susi Susanti dan Alan Budikusuma. 

Astec merupakan singkatan dari Alan Susi Technology. 

Dan sejak pertengahan Juli 2021, produk Astec melakukan relaunch (meluncurkan kembali) dengan mengusung lini yang lebih beragam, tak hanya bulutangkis tapi juga produk running dan fitness.

 

Tips Memilih Sepatu Lari

Lalu bagaimanakah cara atau tips memilih sepatu lari yang tepat? Mengutip dari olahragapedia.com sepatu yang digunakan haruslah mampu membuat pelari menjadi nyaman dan menambah kecepatan saat berlari.

Pilihlah sepatu yang pas di kaki. Jangan menggunakan sepatu yang sempit karena akan membuat kaki cepat lelah dan mudah cedera. Sepatu yang terlalu besar juga bisa memperlambat kecepatan dalam berlari.

Gunakan sepatu dengan bahan yang membuat kaki mudah bernafas sehingga tetap nyaman digunakan meskipun kaki berkeringat. 

Perhatikan pula sol sepatu. Pastikan tidak licin dan mudah mencengkeram jalan saat berlari.

Selain itu, pilihlah sepatu yang ringan. Beberapa sepatu memiliki berat yang dapat mengurangi kecepatan saat berlari, hindari sepatu jenis ini.

Ketika akan membeli sepatu, cobalah berjalan atau berlari di sekitar ruangan menggunakan sepatu tersebut. Agar kita benar-benar yakin dan menemukan sepatu yang tepat serta nyaman.


Kesimpulan

Apabila sudah mengetahui jenis sepatu lari yang sesuai, segera kunjungi toko olahraga terdekat yang ada di kotamu.

Biasanya menjelang akhir tahun banyak sekali beragam promo dan penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan.

For your information sportstation.id juga menawarkan rekomendasi sepatu lari pria di bawah 500 ribu serta free ongkir untuk pembelian secara online.


Sumber foto : sportstation.id

21 Comments

  1. Merk astec itu aku penasaran, apalagi brand lokal. Dan Krn punya mantan atlet, jadi yakin sih pasti bagus dan ga kalah Ama merk luar. Ntr ah kalo ketemu, aku mau cobain dulu mba.

    Soalnya aku rutin olahraga. Termasuk treadmill di rumah. Jadi pasti pakai sepatu lari supaya nyaman. Selama ini udh telanjur nyaman Ama merk tertentu, tapi kdg aku ga menutup kemungkinan coba merk lain sih. Apalagi kalo beneran nyaman dan murah ❤️

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jujur saya juga penasaran sama sepatu merk Astec ini. Semoga bisa jadi produk lokal kebanggaan negeri kita

      Delete
  2. Seneng akutuh kalau lihat-lihat merek sepatu entah yang untuk cewek maupun cowok. Tapi kalau produk impor tuh harganya jadi gak ngotak mbak. Syukurnya, ada produk lokal dengan kualitasnya oke tapi harga masih di bawah Rp 500-an. Apalagi kalau ada diskon, tambah bikin happy :D

    ReplyDelete
  3. sepatu ntuk olahraga emang penting banget euy! harus membuat nyaman karena kalau salah pilih bisa saja membuat cedera dan berbahaya. Harus pas dan nyaman

    ReplyDelete
  4. Wah baru tau aku ada merk Astec ternyata punya pasangan bulutangkis legendaris ya. Menarik nih harganya juga terjangkau

    ReplyDelete
  5. Noted nih. Siapa tahu nanti para bujang perlu sepatu baru. Terima kasih infonya, Mbak ❤

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih udah mampir ke blog saya, semoga bermanfaat mba Felisia :)

      Delete
  6. Nah yang pilih sol ini nih memang kudu teliti.
    Sebisa mungkin sih memang pas beli itu langsung mencoba di situ juga, biar ketahuan tidak hanya ukuran aja tapi juga solnya nyaman atau licin.

    ReplyDelete
  7. Kalau hobi lari memang harus menggunakan sepatu khusus lari ya mbak
    Dan ternyata cukup banyak pilihan untuk yang harganya dibawah 500 ribu

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali mba Dian, karena sepatu lari didesain khusus untuk penggunanya, seperti lebih ringan, memiliki bantalan empuk dll

      Delete
  8. Semakin nyaman sepatu yang dipakai semakin semangat kaki berlarian mencapai finish. Harga meski itu relatif tapi pasti siapapun memilih yang terjangkau. Terimakasih nih rekomendasi sepatunya

    ReplyDelete
  9. Aku suka Sketcher tapi nyari yang diskon banyak jadi ya sekitar 500 ribuan juga. Sepatu lari harus enak dipakai supaya kaki gak sakit.

    ReplyDelete
  10. Siap siap nih akhir tahun buat belanja barang barang yang sudah lama menjadi incaran karena sebentar lagi berbagai promo akhir tahun akan bertebaran. Jadi tahu nih brand sepatu lari khusus pria apa saja yang kualitasnya baik.

    ReplyDelete
  11. Saya kebetulan lagi cari sepatu lari nih kak untuk olahraga jogging. Saya suka sama model sepatu yg nomor 1 dan 3. Kyknya comfort banget yaa

    ReplyDelete
  12. Nah, andalan banget nih...teh, belanja pernak-pernik olahraga terutama running shoes di sportstation.id . Pilihannya banyak sehingga kalau mau couple sama pasangan juga oks banget!

    Aku jadi fokus sama Giselle-nya..
    Hhaa...aku pikir masih sama Wijin.

    ReplyDelete
  13. Memilih sepatu olahraga memang bagusnya yang sesuai dengan jenis olahraganya. Misalnya sepatu lari ini. Harus pas di kaki dan ringan agar nyaman saat digunakannya. Terlebih banyak pilihan sepatu lari dari brand ternama yang memiliki kualitas baik dan harganya cukup worth it untuk ukuran sepatu olahraga.

    ReplyDelete
  14. Ternyata Astec itu brand lokal yang pendirinya duet legenda olahraga di Indonesia. Keren euy bisa bersaing dengan produk dari luar negeri

    ReplyDelete
  15. Diadora ini salah satu brand favorite aku, sepatunya nyaman, pun dengan harganya. Bahkan sering ada diskon 🤭

    ReplyDelete
  16. memang ada harga ada rasa ya soal sepatu ini hehe.. tapi harga 500an itu sudah cukup sih dapat sepatu yang nyaman untuk lari :)

    ReplyDelete
  17. Reebok ini salah satu merek sepatu yang di zaman sekolahku dulu diwajibkan lho. Maksudnya, kan beli seragam di sekolah + lengkap udah sama sepatunya dan sepatunya merek Reebok. Awet juga emang dan nyaman banget di kaki. Buat lari juga udah pasti ringan.

    ReplyDelete
  18. wah diadora ada yang di bawah 500rb ya. tapi aku langsung salfok sama astec, cakep banget. buat ngadoin ayang bagus ya xixi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .