8 Kelebihan Menggunakan Jasa Artikel di Mediakonten

jasa artikel mediakonten

Di era teknologi digital seperti saat ini, kehadiran website dalam sebuah bisnis merupakan hal yang tak kalah penting setelah media sosial.

Karena melalui sebuah website, customer bisa mendapatkan berbagai informasi lengkap yang relevan dengan bisnis tersebut.

Nah salah satu cara agar website milik Anda terus update dan dapat membidik customer yang sesuai target market maka memanfaatkan jasa penulis artikel seperti mediakonten.id sudah menjadi rahasia umum.


Sekilas Tentang Mediakonten.id

Mediakonten.id merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang penulisan artikel SEO (Search Engine Optimization) yang professional dan terpercaya. 

Memiliki tim dengan jumlah lebih dari 30 orang, tim penulis jasa artikel di mediakonten.id memiliki pengalaman di bidangnya dan harus melalui tahap seleksi yang ketat untuk bisa bergabung didalamnya.

Ya, melalui layanan penyedia jasa artikel untuk blogger dan pebisnis lokal hingga internasional, perusahaan yang merupakan bagian dari PT. Sentral Kreatif Nusantara ini memiliki visi dan misi bisa ikut mengembangkan dunia digital di Indonesia. 

Membentuk tim digital untuk mempromosikan bisnis merupakan salah satu bagian dari mengembangkan dunia digital.


Kelebihan Menggunakan Jasa Artikel di Mediakonten.id

Dari sekian banyak perusahaan yang menyediakan jasa serupa, berikut ini kelebihan dari menggunakan jasa artikel di media konten.id

1. Calon pembeli bisa memilih artikel berdasarkan judul, jumlah kata dan harga yang tersedia. Ratusan judul artikel tersedia di website mediakonten.id. Bahkan tersedia contoh artikel yang bisa langsung dilihat.

contoh artikel
sumber : mediakonten.id


2. Harga artikel relatif murah, mulai dari Rp 20.000/ 500 kata, Rp 40.000/1000 kata hingga Rp 60.000/1500 kata

3. Artikel terdiri dari satu paket lengkap. Sudah termasuk gambar ilustrasi, LSI (Latent Semantic Indexing), optimasi judul dan meta deskripsi

LSI adalah kata-kata atau kalimat yang dianggap relevan secara semantik oleh mesin pencari.

4. Artikel siap pakai, calon pembeli bisa langsung men-download dokumen melalui laman member area dan bisa langsung publish tanpa menunggu lama.

5. Artikel terdiri dari niche yang sangat beragam, mulai dari bisnis, pendidikan, wisata, website, teknologi, marketing, kesehatan, gadget, review, tutorial dan masih banyak lagi.

6. Kualitas artikel asli dan unik, bukan hasil copy paste atau hasil spin menggunakan software. Semua artikel yang tersedia di mediakonten.id merupakan hasil karya manusia yang ditulis secara manual. Dan melalui proses edit berlapis oleh editor.  

7. Peluang untuk mendapatkan traffic (kunjungan) terbuka lebar. Karena artikel tertarget dari mesin pencari. Dalam hal ini tim penulis di mediakonten.id berpengalaman di bidang SEO (Search Engine Optimization).

8. Tidak ada minimal pembelian artikel. Anda bisa membeli artikel siap pakai walaupun hanya satu buah.


Kesimpulan

Tak usah ragu memanfaatkan layanan jasa artikel dari mediakonten karena faktanya banyak pelaku digital yang merasa terbantu  oleh perusahaan penyedia jasa artikel terpercaya ini dalam mengembang tujuan bisnis yang ingin dicapai.

testimoni pelanggan
sumber : mediakonten.id

Mediakonten.id tak hanya menyediakan kebutuhan akan artikel yang update dan cepat, melainkan juga artikel yang terjamin kualitasnya (SEO friendly).

Artikel yang update dan sudah teroptimasi sesuai ilmu SEO (Search Engine Optimization) bisa memberikan banyak manfaat dalam pemasaran online.

Dan tak hanya bisa mendatangkan traffic (pengunjung website) dan meningkatkan brand awareness, dengan optimasi SEO yang tepat penjualan bisa ikut meningkat dan memberikan reputasi yang baik.

Penasaran dan ingin mendapatkan informasi lebih lengkap langsung saja kunjungi website mediakonten.id 







0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .