Skip to main content

Film Mahasiswi Baru, Film Komedi Ringan Yang Menghibur

Film Mahasiswi Baru, Film Komedi Ringan Yang Menghibur - Seneng deh, makin sini geliat dunia perfilman Indonesia jelas terlihat terus tumbuh dan berkembang. Buktinya setiap saat terus  bermunculan  film-film Indonesia baru. Mulai dari genre horor, drama percintaan, drama keluarga hingga film komedi.

Jujur kalo saya sih termasuk tim film drama or tim film komedi aja. No horor-horor club hehe.

Ya iyalah daripada jerit-jerit ketakutan liat hantu-hantuan, mendingan senyam-senyum n ketawa-ketiwi nonton film komedi ajah. Yang jelas-jelas bisa bikin seneng n bahagia pastinya.



Film Mahasiswi Baru – Film Komedi Terbaru Karya Sutradara Monty Tiwa


Buat man-teman yang hobi nonton film, pasti pada kenal dong sama Monty Tiwa, seorang sutradara sekaligus penulis naskah ternama tanah air yang sudah menghasilkan banyak film. Beberapa film terbaik hasil karya Monty Tiwa diantaranya adalah film Mendadak Dangdut (2006), film Test Pack (2012), Film Sabtu Bersama Bapak (2016), film Critical Eleven (2017) dan masih banyak lagi.


Dan di pertengahan tahun 2019 ini bersama rumah produksi MNC Pictures, Monty Tiwa kembali menghadirkan karyanya lewat sebuah film bergenre komedi yang berjudul Mahasiswi Baru. Dari judulnya udah kebayang belum, kira-kira ceritanya bakal seperti apa ya? Kalo saya sih ngebayanginnya, cewe-cewe polos usia belasan yang baru lulus SMA dan lagi diospek sama kakak seniornya. Wih, masa-masa yang bikin deg-degan tapi seru juga sih. Haha iya yang pernah ngalamin jadi mahasiswi baru pasti masih inget dong gimana keseruannya jadi mahasiswi baru. Ini bakalan seru nih kalo ditonton sama anak-anak usia kuliahan.

Eits tapi jangan salah, ada yang istimewa di film komedi Mahasiswi Baru yang satu ini. Sosok mahasiswi Baru di film ini dikemas anti mainstream. Dijamin bakal bikin kita penasaran n pengen segera nonton filmnya bareng keluarga.

Intip dulu nih trailernya. Kocak banget deh haha.

 

Lastri - Mahasiswi Baru Anti Mainstream Berusia 70 Tahun


Alkisah di sebuah kampus yang bernama Universitas Cyber Indonesia, hadirlah Lastri seorang mahasiswi baru berusia 70 tahun yang diperankan oleh artis senior kawakan Widyawati. Diusianya yang sudah senja, Lastri masih semangat tuk melanjutkan kuliah lagi. Dan ia akan kuliah bareng anak-anak muda yang usianya seumuran sama cucunya. Nenek-nenek gabung sama gank anak muda. Wah menarik nih !


FYI syuting film Mahasiswi Baru ini berlokasi di kampus Universitas Negeri Yogyakarta. Selain terkenal akan tempat wisatanya kota Yogyakarta juga dikenal sebagai kota pelajar yang memiliki beberapa kampus favorit.

Film Mahasiswi Baru ini dibumbui dengan berbagai adegan lucu yang bisa bikin kita ketawa ngakak.  Kayak itu lho..adegan dimana ketika Widyawati sedang mengikuti perploncoan dan dikerjain oleh mahasiswa kakak angkatannya. 


Lastri disamperin sama kakak angkatannya dan disuruh untuk menghapus makeup-nya gara-gara keliatan tua. Haha. Plus adegan ketika Widyawati mengucapkan kata 'Yoaaa Braaay' pada dekan di kampusnya yang diperankan oleh aktor senior Slamet Rahardjo. Duh lucu banget nih pastinya.

'Yoaaa Braaay' sebuah ungkapan yang khas anak muda banget tapi diucapkan oleh nenek-nenek. Kocak ga tuh. Haha

Mahasiswi Baru versi Age Challenge nya Face App nih.Hihi
Alhasil Karina Suwandi yang berperan sebagai anaknya Widyawati pun dibikin pusing, ngerasain gimana puyengnya punya ibu yang kelakuannya jadi kembali ke anak-anak lagi.  Harus bijak menghadapi berbagai macam masalah yang muncul. Seperti kelakuan Lastri yang sempat terlibat tawuran dan mengancam akan kabur dari rumah karena dilarang-larang bermain dengan teman se-gank nya.

Duh jadi ga sabar pengen segera nonton film Mahasiswi Baru. Sekalian ajakin mama saya ah. Kayaknya film ini bakal jadi film keluarga yang penting tahun ini. Film komedi ringan dengan problematika keluarga yang menarik dan identik dengan kehidupan kita sehari-hari.

Pemain Film Senior Main Sama Aktor dan Aktris Muda


Oya di film Mahasiswi Baru ini, selain Widyawati, Slamet Rahardjo, Karina Soewandi dan Iszur Moechtar sebagai pemain senior, hadir juga beberapa aktor dan aktris muda seperti Morgan Oey, Mikha Tambayong dan Umay Shahab (mantan penyanyi cilik yang sekarang sudah kuliah).

Dan saya percaya kalo film ini pasti bagus. Apalagi kalo ngeliat aktingnya Morgan Oey di beberapa filmnya terdahulu. Akting Morgan emang udah mateng menurut saya. Di film ini Morgan memerankan tokoh Danny seorang mahasiswa yang suka bermain gadget. Generasi milenial jaman now.

'Oma' Lastri diajarin maen gadget sama Danny temen se-gank nya

Sedangkan Umay Shahab berperan sebagai Erfan dan Mikha Tambayong sebagai Sarah. Mereka adalah teman satu gank-nya Lastri.

Btw tambah sini Mikha Tambayong tambah manis aja ya 😀

Baca juga : Maudy Ayunda, Artis Cantik Indonesia Yang Berprestasi

Film Mahasiswi Baru Tayang Serentak Di Bioskop Mulai 08 Agustus 2019

Kalo udah nonton trailernya di Youtube dan penasaran pengen segera nonton film ini. Jangan lupa catet tanggal mainnya ya. Film mahasiswi Baru bakal tayang serentak di bioskop mulai tanggal 08 Agustus 2019. Siap-siap buat ajakin teman, pasangan, saudara atau anggota keluarga lainnya ya !

Siap-siap ketawa mpe sakit perut deh kalo nonton film ini !

Salam,



Comments

  1. Iya banget, sesudah lihat trailer nya ngga sabar nunggu tanggal 8 Agustus 😁😁

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. :)
Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman.

Popular posts

Resep kuah suki

Suki adalah salah satu menu makanan enak dan sehat yang bisa kita nikmati rame-rame bersama teman dan keluarga.

Menu makanan khas negara-negara di Asia timur ini dikenal sebagai salah satu makanan sehat karena, minim penggunaan minyak dan bebas lemak.

Cara memasak suki yaitu dengan cara merebus. Kita tinggal memilih beraneka ragam jenis Suki yang rata-rata terbuat dari berbagai macam seafood, seperti baso udang, baso kepiting, baso ikan dan sebagainya. Dan ada  juga sayuran nya berupa sawi hijau dan jamur untuk kemudian dimasukkan / direbus ke dalam panci/pan yang berisi kuah sup panas. Suki sangat nikmat apabila disajikan hangat, tinggal diberi cocolan saus Suki yang khas.

3 Toko Kue Ulang Tahun Di Bandung Yang Recommended

Hari ulang tahun adalah hari yang istimewa bagi setiap orang. Adakalanya kita menginginkan sesuatu yang istimewa seperti halnya kue ulang tahun.
Walaupun tidak dirayakan secara meriah,biasanya kehadiran kue ulang tahun bisa membawa kesan tersendiri bagi orang yang sedang berulang tahun. #SayItWithCakes 😘
Dan saya pun kerap membeli kue ulang tahun, khusus untuk orang-orang tersayang di tiga tempat berikut :



3 Toko Kue Ulang Tahun di Bandung, Yang Recommended Versi Saya :
1.Cizz Cheesecake &  Friends
Siapa sih yang ga kenal sama toko kue Cizz, toko yang khusus menyediakan kue berbahan dasar keju yaitucheese cake. Ya toko kue Cizz adalah toko kue favorit saya, yang sudah berdiri sejak tahun 2004, dan tetap bertahan hingga saat ini.
Toko berukuran mungil yang berada di jl.Laswi no 1A Bandung ini, memang sudah memiliki banyak pelanggan setia.Dan setiap berkunjung ke toko kue Cizz saya pasti memilih Fruity Cheese Cake untuk ibu saya. Perpaduan krim keju dan buah-buahannya terasa pas di lidah…

Arti kucing datang ke rumah (belajar tentang sebuah keikhlasan dari seekor kucing)

Disadari atau tidak, banyak sekali kejadian sepele yang terjadi di kehidupan kita sehari-hari. Dan hal tersebut ternyata memiliki arti banyak untuk kita, seperti halnya sebuah kejadian yang saya alami beberapa minggu yang lalu. Hingga kemudian saya pun belajar memaknai akan arti dari kedatangan seekor kucing ke rumah saya. 
Sore itu, ketika pulang ke rumah, saya mendapati seekor kucing yang sedang duduk di bawah pohon dekat pintu pagar. Seekor kucing hitam dengan warna putih di bagian dada serta ke empat bagian ujung kakinya. Pertama melihatnya, saya langsung memanggilnya dengan sebutan kucing kaos kaki yang kemudian saya singkat dengan sebutan Mengkoska ☺.

Beberapa lama kemudian,saya masih mendapati kucing tersebut duduk di bawah pohon. Posisi badannya kelihatan sedikit terkulai,saya pun menghampirinya dan memegangnya ternyata kaki belakang si kucing  lemas sehingga si kucing tidak bisa berjalan dengan normal. Melihat hal tersebut, saya jadi merasa kasihan dan membawanya masuk ke tera…

Mie Ayam Enak Di Bandung, Yang Mana Favoritmu ?

Selain mie bakso, salah satu makanan favorit yang digemari banyak orang adalah mie ayam. Mie ayam sedikit berbeda dibanding mie bakso. Yang membedakan adalah ukuran mie nya yang sedikit lebih besar, racikan minyak, sawi hijau serta taburan ayam suir yang sudah dibumbui dengan rasa manisnya yang khas. 
Biasanya mie ayam disajikan dengan pangsit goreng, namun ada kalanya mie ayam juga dinikmati dengan tambahan bakso. Penjual mie ayam di kota Bandung identik dengan pedagang keliling dengan gerobak dorongnya yang berwarna biru tua. Walaupun ada juga beberapa penjual mie ayam yang berjualan menetap di sebuah tempat.

Keseruan Acara Hokben Blogger Gathering Bdg Bersama Menu Hoka Suka

Irasshaimase .. Ya itu adalah sambutan istimewa bagi setiap customer yang datang ke store Hokben. Sebuah sapaan hangat yang memiliki arti Selamat Datang. 
Saya jadi inget masa kuliah dulu nih, pernah ngambil jurusan bahasa Jepang, punya impian pengen pergi ke Jepang dan beberapa hari yang lalu saya baru saja berkunjung ke sebuah restoran Jepang..lengkap deh haha 😁.

Belajar Berkuda dan Memanah di Muslimah Academy

Tak kenal maka tak tahu, seperti itulah yang saya rasakan, sebelumnyasaya tidak mengenal sama sekali seperti apa kegiatan berkuda dan seperti apa kegiatan memanah. 
Yang saya tahu berkuda identik dengan hobinya princess Syahrini haha atau sebatas mengantar anak-anak untuk naik kuda di hari minggu haha (baca : naik kuda beda bangetdengan berkuda). 
Kalo naik kuda, sebagai penumpang kita cenderung 'pasrah' dan hanya duduk manis di atas kuda karena si kuda dituntun oleh si mamang, tetapi melalui berkuda kita belajar untuk menjadi seorang leader (pemimpin) untukberani mengarahkan dan mengendalikan kuda supaya berjalan sesuai tujuan. 
Begitupun dengan memanah, yang saya tahu sebelumnya, memanah hanya dilakukan oleh para atlet ataupun identik dengan sebuah aktivitas bagian dari peperangan di jaman dahulu..hehe. 
Ternyata memanah merupakan salah satu kegiatan olahraga yang bisa dilakukan oleh siapa saja, termasuk wanita dan anak-anak. Di jaman sekarang kegiatan memanah sudah mulai famili…

RS Melinda Bandung, Rumah Sakit Nyaman Dengan Pelayanan Lengkap

Setelah sekian lama tak berkunjung ke rumah sakit. Siang itu saya datang berkunjung ke RS Melinda bersama empat orang teman. Namun di kunjungan kali ini, kita tidak datang untuk berobat ataupun untuk menjenguk orang lain. Kita datang untuk melakukan hospital tour (tour berkeliling rumah sakit Melinda1 dan Melinda 2) dengan tujuan untuk mengetahui layanan dan fasilitas apa saja yang tersedia di rumah sakit Melinda.