Acer Day 2019, Moment Tepat Cari Laptop Sesuai Kebutuhan

by - July 18, 2019

Acer Day 2019, Moment Tepat  Cari Laptop Sesuai Kebutuhan - Sebagai pengguna laptop Acer, saya baru ngeh kalo di tahun 2019 sekarang Acer Indonesia sudah berusia 20 tahun #20yearsAcerIndonesia. Hehe iya selama ini saya taunya cuma pake laptopnya doang. Padahal selama kurang lebih 2 tahun terakhir ini saya selalu bekerja ditemani oleh laptop Acer kesayangan.

Dan masih banyak lagi fakta menarik lainnya yang baru saya ketahui tentang Acer, seperti prestasi yang sudah diperoleh Acer Indonesia selama 12 tahun berturut-turut (Top Brand Award). Indonesia Best Brand Award, Customer Service No 1 di Indonesia untuk kategori laptop, termasuk mendapatkan penghargaan internasional sebagai The Most Socially Devoted Brand di Facebook untuk kategori elektronik untuk layanan pelanggan melalui media sosial.  Wah hebat ya. Prestasi tersebut sekaligus menempatkan Acer sebagai merk laptop dan PC (personal computer) pilihan masyarakat Indonesia.

Maka Acer pun ingin memberikan apresiasi penuh kepada pelanggannya melalui berbagai penawaran spektakuler yang akan dihadirkan lewat campaign Acer Day #XtraFun #XtraCool.

Press release Acer Day 2019 di Hotel De Paviljoen, Bandung (17/07) | Ibu Leni Ng - Sales Director Acer Indonesia (kiri), Bpk. Herbet Ang - Presiden Direktur Acer Indonesia (tengah), Bpk. Michael Christian - Consumers Notebook Product Manager Acer Indonesia (kanan)

 
Acer meraih penghargaan Indonesia Customer Service Satisfaction Award (ICSA) selama 10 tahun berturut-turut

Acer Day 2019, Event Special Bertabur Hadiah


Yap tahun ini Acer Indonesia kembali mengadakan event  Acer Day. Event tahunan yang sudah menginjak tahun ketiga ini akan diselenggarakan di 10 kota besar di Indonesia. Yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Medan, Pontianak, dan Palembang.



Saya jadi penasaran nih, pengen tahu kira-kira penawaran istimewa apa yang ada di event Acer day 2019 tahun ini. Dan berdasarkan informasi yang saya peroleh total jumlah hadiah yang akan diberikan selama event Acer 2019 ini mencapai 2222 hadiah lho. Wow banyak ya !

Ini dia hadiahnya !

2000 Nitro Backpack
200   Predator Gaming Headset
20    Laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition
2      Grand Prize paket wisata ke Korea (selama 5 hari 4 malam)



Selain hadiah-hadiah tersebut masih ada penawaran menarik lainnya (xtraOffer) seperti promo potongan harga (cashback) hingga Rp 2juta dan hadiah langsung yang terdiri dari beberapa produk dengan value senilai Rp 3,6 juta, Office 365 dan garansi resmi selama 3 tahun.

Semuanya bisa pelanggan peroleh dengan cara membeli produk Acer selama event Acer Day ini berlangsung. Wah menarik nih. Moment yang pas banget buat man-teman yang lagi butuh laptop. Tuk segera kunjungi booth Acer terdekat yang ada di kota masing-masing.



Ada 3 Produk Terbaru Yang Akan Hadir Di Event Acer Day 2019


Setiap tahun Acer selalu melakukan inovasi baik dari segi produk maupun teknologi.  Dan di event Acer Day 2019 kali ini, ada 3 produk terbaru Acer yang akan hadir  yaitu :

  1. Laptop Acer ConceptD series. Laptop canggih yang dirancang  khusus untuk para creator yang bergerak di dunia kreatif. Ditujukan untuk para creator Indonesia supaya menjadi lebih produktif dan bisa menghasilkan ide-ide segar melalui eksplorasi di laptop ConceptD series. Dan kota Bandung yang dikenal dengan industri kreatifnya menjadi salah satu target market yang potensial untuk laptop tipe ini. Laptop Acer ConceptD series memiliki akurasi warna yg lebih tinggi dengan 100% adobe RGB color gamut dan dukungan delta E<1,5 yang menjamin output tampilan lebih memukau dengan akurasi warna dan ketajaman gambar yang amat baik. 
    Acer ConceptD series memiliki akurasi warna yang lebih tajam dibanding laptop lainnya



Dapat beroperasi senyap setenang 40db



Acer ConceptD Series : Full line up : terdiri dari desktop, monitor dan projector

Acer ConceptD series terdiri dari 2 pilihan yaitu desktop dan notebook. Tuk desktop series hadir lewat seri ConceptD 900 dan ConceptD 500. Sedangkan tuk seri notebook ConceptD series hadir dalam pilihan ConceptD 9, ConceptD 7 dan ConceptD 5.

ConceptD 900 adalah desktop berkinerja tinggi yang direkomendasikan untuk para kreator seperti editor video, desainer grafis, animator, seniman 3D dan fotografer. Sedangkan tuk ConceptD 500 menjadi pilihan para desainer. Kedua seri tersebut mampu menjalankan banyak aplikasi yang kompleks. Sehingga bisa membantu mempercepat alur kerja.

Sedangkan untuk Notebook ConceptD 9 cocok untuk man-teman yang ingin menciptakan konten 3D high end. Memiliki desain engsel layar unik sehingga layar notebook bisa diputar 180 derajat sehingga lebih nyaman saat digunakan saat kita ingin bekerja atau menikmati konten hiburan. ConceptD 7 dibekali pencahayaan keyboard untuk mendukung kerja dengan nyaman meskipun di dalam ruang yang redup seperti coffee shop atau cafe. ConceptD 5 dibekali dengan beragam port seperti USB Type C Gen 1, Display Port dan pembaca sidik jari melalui Windows Hello.

  1. Laptop Acer Nitro 7 (AN715-51). Laptop ini adalah laptop khusus gaming yang didesain ringan, tipis dan kuat berbahan metal. Perangkat gaming ini merupakan pilihan terbaik untuk para gamers dan bisa digunakan bermain dimana saja. Nitro 7 menghadirkan visual gaming yang cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms. 
    Acer Nitro7 menggunakan NVMe technology in Raid 02 dan up to 32 GB of DDR 4 RAM dan bisa menyimpan data up to 2 TB of HDD storage
Nitro 7 hadir diperuntukkan untuk casual gamer yang ingin meningkatkan performa bermain game dengan terkoneksi bersama teman secara online. Seri Nitro 7 sudah dilengkapi NitroSense, aplikasi yang dilengkapi dengan one touch hot key. Sekali fitur itu dihidupkan, kita bisa langsung melihat secara instan temperatur komponen, loading performance, penggunaan daya dan masih banyak lagi.

  1. Laptop Swift 7. Tahun ini Acer memperkenalkan varian terbaru dari laptop ultra tipis yaitu Swift 7. Laptop yang diakui sebagai laptop tipis dan teringan di dunia. Beratnya ga sampe 1kg (hanya 890 gram saja). Ketebalannya pun kurang dari 1cm (9,95mm), dengan screen to body ratio 92%. Yang artinya pengguna mendapatkan keluasan layar 14” dengan dimensi laptop setara dengan 12”. Ulala, kayaknya laptop ini jadi laptop idaman saya nih. Noted ! Langsung masuk wishlist. Nabung ayo nabung hehe.
    Mengusung sistem fanless (sistem pendingin tanpa kipas). Dapat dipakai hingga 16 jam. Sehingga lebih nyaman dipakai setiap waktu.


Panel layarnya memiliki bezel ultra tipis di keempat sisinya seluas 2,57 mm saja.

Fitur lain yang dimiliki oleh laptop Acer Swift 7 adalah keunikan touchpad berlapis kaca Corning Gorilla Glass. Touchpad tersebut bisa di-klik layaknya touchpad pada umumnya dan mendukung gerakan multi touch yang responsif. Tak cuma itu tombol power Swift 7 juga berfungsi ganda sebagai pembaca sidik jari. Dengan begitu pengguna laptop dapat menghidupkan laptop sambil melakukan login yang lebih aman melalui Windows Hello secara bersamaan.Pantaslah bila laptop Acer Swift 7 akhirnya meraih penghargaan Honourse dari CES 2019 Innovation Award !

Periode Event #AcerDay2019


Event Acer day 2019 ini akan berlangsung mulai tanggal 18 Juli s/d 30 September 2019. Dan selama jangka waktu tersebut setiap pelanggan yang membeli produk Acer bisa mendaftarkan produk nya di website Acer. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Putar Spin Wheel-nya (Acer Day Spin, Share & Win) dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut. 😍

Oya selama event Acer Day 2019 berlangsung ada juga promo menarik cashback Rp 500 ribu untuk setiap pembelian laptop Swift 3 (SF314-41), harga mulai Rp 6.499.000. Yaitu hadiah printer Canon Pixma (senilai Rp 749 ribu). Yeay ! Asyiik!




Dan untuk pembelian laptop Acer Nitro 5 khusus gamers man-teman juga bisa dapetin promo cashback hingga Rp 1 juta plus hadiah gratis Nitro Mouse senilai Rp 799 ribu. Cool ! Tuk info detail silahkan langsung kunjungi www.acerid.com/acer-day 
ya !

Sumber foto : Dokumentasi pribadi & Instagram @acerid

Salam,




You May Also Like

13 comments

  1. Tahun lalu Acer day ngasih hadianya laptop, sekarang acer day memperingati 20 tahun acer di indonesia ngasih hadianya jalan jalan ke korea...huiiiii mantap...jadi pengen ganti laptop biar dapat point terus ikut undiannya

    ReplyDelete
  2. Desainnya makin eksklusif, saya pengguna acer juga 😊

    ReplyDelete
  3. Kepikiran buat ganti laptop baru karena yang lama sudah mulai rusak apalagi kalau dibuat ngedit video, berisik. Baca tulisan ini jadi ada pertimbangan mau ganti laptop yang kayak gimana.

    ReplyDelete
  4. Pas butuh laptop pas baca review nya Gita, ah jadi asyik nih berburunya, bisa langsung ke tkp 😁😁😁

    ReplyDelete
  5. sejak kuliah laptop pertama kaliku juga accer
    udah sreg aja sih dan tahan banget di segala kondisi

    ReplyDelete
  6. Saya sudah sewindu menggunakan Acer, lumayan membantu idup saya

    ReplyDelete
  7. Waaaaah emang kemarin lagi cari info tentang Acer buat ganti laptop baru. Duhhh kapan ya Acer Day ada di Palembang? Biar sekalian beli dan dapet printernya. 😂

    ReplyDelete
  8. Aku langsung jatuh cinta sama Swift 7, dibawa tu gak kerasa saking ringannya. Tipis, sementara spesifikasinya gahar warbiyasaaak

    ReplyDelete
  9. Wuiih...kerennya laptop Laptop Acer Nitro 7.
    Predator.
    Tapi beratnya kayanya gak untuk mobile yaa..teh?

    ReplyDelete
  10. Manarik juga nih. Kykny harus upgrade aser baru

    Salam
    Kidalnarsis.com

    ReplyDelete
  11. Concept D ini keren banget. Teknologinya canggih. Semoga ada rezeki lebih utk beli laptop jenis ini

    ReplyDelete
  12. Wah, masih ada waktu nih buat ngejar promo bia bisa berkesempatan jalan-jalan. Nabung dulu ah bia bisa gantiin laptop jadulku :D

    ReplyDelete
  13. makin lama si Acer ini makin kerenn. udah lepas dari image acer yg dulu, ACER = Agak CEpat Rusak :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya. :)
Maaf, karena semakin banyak SPAM, saya moderasi dulu komentarnya. Insya Allah, saya akan berkunjung balik ke blog teman-teman.