Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2019

3 Cara Mendapatkan Inspirasi Rumah Idaman Minimalis

3 Cara Mendapatkan Inspirasi Rumah Idaman Minimalis-Setiap orang pasti punya me time. Dan salah satu kegiatan me time saya setiap weekend adalah menata rumah atau berkebun. Berkebun ala-ala dengan cara menanam tanaman yang mudah cara merawatnya. Serta menata rumah dengan memasang benda-benda yang bisa membuat rumah terasa lebih menarik dan segar. Seperti meletakkan tanaman indoor di beberapa sudut ruangan dan memasang hiasan dinding di tempat yang strategis.


Menurut saya kegiatan menata rumah ini adalah sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan. Saya bisa berkreasi sesuai keinginan dan selera. Apalagi saat ini banyak sekali tema inspirasi rumah yang bisa kita tiru dan bisa kita terapkan di rumah kita masing-masing.
Untuk Mendapatkan Inspirasi Rumah Idaman, Ada 3 Cara Yang Sering Saya Lakukan, yaitu :
Stalking dan follow akun instagram yang mencantumkan hashtaghome design atau home decor.Sebagai salah seorang pengguna setia sosial media instagram, saya senang sekali melihat foto-foto canti…

3 Spot Kuliner Legendaris Di Kawasan Jalan Gempol, Bandung

3 Spot Kuliner Legendaris Di Kawasan jalan Gempol, Bandung - Ngomongin kuliner memang ga ada habisnya. Apalagi kalo kulinerannya di kota Bandung. Berbagai macam jenis kuliner terbaru yang muncul selalu tampak menarik dan menggoda selera. Mulai dari yang serba keju, serba coklat atau bahkan serba pedas. Namun diantara sekian banyak kuliner kekinian tersebut, masih ada lho kuliner legendaris khas kota Bandung yang tetap digemari oleh para pecinta kuliner.
Tiga diantara kuliner legendaris khas Bandung tersebut bisa dijumpai di kawasan jalan Gempol. Sebuah kawasan strategis di tengah kota Bandung, yang berjarak sekitar 200m dari Gedung Sate, atau bisa juga diakses dari jalan Dago (setelah supermarket SuperIndo belok kiri) dan dari jalan Riau /Banda (sebelum toko HijabStory belok kiri). 


Ini Dia 3 Kuliner Legendaris Di Kawasan Gempol Yang Masih Bertahan Hingga Sekarang Dan Wajib Kamu Coba
Kupat Tahu Gempol Siapa yang ga kenal dengan kupat tahu Gempol. Jajanan khas Bandung yang terkenal dan l…

Berkenalan Dengan Lakme Kosmetik Di Acara Beauty Class IFBxLakme

Berkenalan Dengan Lakme Kosmetik Di Acara Beauty Class IFBxLakme - Jaman sekarang kalo mau belajar makeup kayaknya ga mesti repot-repot lagi ya. Tinggal buka youtube dan langsung muncul banyak video tutorial tentang cara bermakeup. Praktis dan bisa kita langsung praktekkan di rumah. Tapi.. beda aja rasanya kalo bisa belajar makeup langsung rame-rame bareng temen-temen😍.
Jadi hari Sabtu lalu 07 September 2019, saya ikutan acara beauty class nih alias belajar makeup rame-rame bareng 20 orang temen lainnya yang sama-sama terdaftar dalam sebuah komunitas blogger khusus perempuan yaitu Indonesian Female Bloggers (IFB). Sebuah komunitas yang berpusat di kota Jakarta dan berdiri sejak tahun 2015. Anggotanya lebih dari 2000 orang dan tersebar di seluruh Indonesia.

Dan FYI sebelumnya acara beauty class serupa sudah diadakan di Jakarta pada bulan Agustus 2019 lalu. So ketika ada kesempatan tuk bisa bergabung dalam event beauty class IFBxLakme di Bandung, saya pun langsung mendaftar.
Oya, ini adal…

7 Fakta Menarik Tentang Film Dua Garis Biru

7 Fakta Menarik Tentang Film Dua Garis Biru-Film Dua Garis Biru, sebuah film yang sempat dianggap ‘kontroversial’ karenamembahas sesuatu hal yang masih cukup tabu di masyarakat kita yaitu tentang seks sebelum nikah di usia muda.


Awalnya saya sempat ragu tuk nonton film ini. Hingga akhirnya saya dibuat penasaran karena banyak orang yang memuji kalo film Dua Garis Biru is one of recommended movie of the year.
Dan setelah menonton langsung saya pun setuju sekali kalo film Dua Garis Biru adalah sebuah film yang penuh makna dan sarat akan pesan positif. Faktanya alur cerita dalam film ini dikemas secara cerdas dan berhasil mematahkan segala 'tuduhan' yang sempat muncul kalo film ini 'dianggap' akan mengajarkan hal-hal berbau negatif.


Dan berikut ini 7 fakta menarik tentang film Dua Garis Biru :
Film Dua Garis Biru adalah film hasil karya Gina S.Noer, seorang penulis skenario yang  sudah menyiapkan skenario film ini sejak 9 tahun yang lalu. Berdasarkan informasi yang saya perole…

Ada Bandung Juara Ada Juga Pesantren Juara, melalui Program OPOP (One Pesantren One Product), Jabar Ingin Membangun Kemandirian Pondok Pesantren Melalui Pemberdayaan Ekonomi

Sebagai warga Bandung, tagline Bandung Juara melekat erat di ingatan saya. Tagline tersebut didengungkan di bawah kepemimpinan kang Emil (sapaan bapak Ridwan Kamil) yang kala itu masih menjabat sebagai walikota Bandung.
Selama kepemimpinan kang Emil sebagai walikota Bandung (2013-2018) banyak sekali infrastruktur kota yang sudah dibangun guna mewujudkan program Bandung Juara. Infrastruktur tersebut diantaranya berupa taman-taman tematik yang tersebar di seluruh penjuru kota Bandung (taman sejarah, taman robot, taman jomblo, taman film dan seterusnya). Serta sarana-sarana lainnya yang Bandung banget seperti lapangan Alun-alun dengan rumput sintetisnya, wisata Bandros (Bandung Tour On Bus) dan masih banyak lagi. Fasilitas-fasilitas tersebut sengaja diciptakan untuk meningkatkan kebahagiaan warga Bandung. 

Awal September 2018 lalu kang Emil pun naik jabatan mengemban amanah baru sebagai gubernur Jabar terpilih periode 2018-2023. Bersanding dengan wagub bapak Uu Ruzhanul Ulum yang sebelumny…