Ketahui Jenis-Jenis Produk Investasi dan Alasan Kenapa Harus Pakai Digital Banking digibank by DBS

aplikasi investasi terbaik

Mengetahui semua instrumen investasi merupakan sebuah langkah penting sebelum terjun ke bidang ini. Apalagi di era modern seperti sekarang dimana sudah banyak Aplikasi Investasi berkualitas untuk membantu kita mendapatkan keuntungan dari jenis investasi yang dilakukan. 

Sebaiknya kita memahami apa saja jenis-jenis investasi yang berkembang di kalangan pengguna Aplikasi Investasi.

Tentunya dengan mengetahui apa saja jenis investasi, hal ini bisa membantu kita  menemukan produk yang tepat karena dengan menggunakan produk investasi yang cocok bisa mendatangkan keuntungan yang tinggi juga. 

Bayangkan jika kita tidak tahu-menahu tentang apa saja jenis investasi yang ditawarkan oleh Aplikasi Investasi, pastinya kita akan kehilangan arah bahkan bisa mendapatkan kerugian yang besar.

Nah untuk mengetahui apa saja jenis investasi yang biasa ditawarkan oleh Aplikasi Investasi, Simaklah setiap ulasan akan dibahas di bawah ini. Penasaran apa saja informasinya?


Jenis-Jenis Produk Investasi yang Ada di Aplikasi Investasi

Perlu diketahui bahwa kini sudah banyak jenis sarana investasi yang bisa digunakan. Tentunya kita harus mencoba segala jenis investasi ini agar bisa membandingkan jenis mana yang menguntungkan dan tidak. 

Oleh karena itu, yuk ketahui apa saja jenis-jenis investasi yang ada dalam Aplikasi Investasi seperti berikut ini.


1. Investasi Saham

Jenis investasi pertama yang ada di Aplikasi Investasi adalah saham. Memang bukan hal aneh lagi jika kita menemukan banyak investor bergelut di bidang investasi yang satu ini, pasalnya investasi saham mampu memberikan keuntungan yang tinggi

Bahkan saham ini juga dapat dijadikan sebagai tanda penyertaan investor dalam sebuah perusahaan. Menarik bukan?

2. Reksadana

Reksadana merupakan salah satu alternatif yang dapat digunakan untuk masyarakat pemodal kecil dan tidak memiliki keahlian dalam menghitung risiko investasi mereka. 

Jenis investasi yang ada di Aplikasi Investasi ini dijadikan sebagai sarana untuk menghimpun dana pemodal sehingga nantinya diharapkan dapat meningkatkan peran pemodal untuk berinvestasi di pasar modal Indonesia.

3. Obligasi

Obligasi merupakan surat utang jangka menengah panjang yang nantinya dapat dipindahtangankan oleh investor. Obligasi yang disediakan oleh Aplikasi Investasi ini berisi janji yang dapat diterbitkan oleh negara dan korporasi. 

Selain itu, obligasi juga dapat dikategorikan sebagai investasi yang bersifat utang di samping sukuk. Kita bisa mencoba jenis investasi ini untuk mendapatkan keuntungan dengan mudah menggunakan Aplikasi Investasi.

4. Emas

Jika berbicara tentang investasi, tidak lengkap rasanya jika tidak membahas emas. Jenis investasi yang satu ini sudah bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Aplikasi Investasi dan bahkan sudah bisa dikonversi menjadi investasi fisik. 

Namun dalam penggunaannya, investasi emas fisik memiliki risiko kehilangan yang tinggi sehingga lebih baik disimpan dalam bentuk digital di Aplikasi Investasi dan cairkan jika sewaktu-waktu ada keperluan mendadak.

5. Properti

Selain emas, kita juga bisa mencoba investasi properti. Bukan tanpa alasan, jenis investasi yang ada di Aplikasi Investasi ini memiliki risiko penurunan harga yang sangat rendah. 

Namun kita harus menyiapkan sejumlah biaya perawatan untuk memastikan bahwa properti yang diinvestasikan tetap terjaga dalam kondisi baik.


Hal yang Membuat Anda Ketagihan Menggunakan digital Banking digibank by DBS

Setelah mengetahui apa saja produk investasi yang biasa ditawarkan oleh Aplikasi Investasi. Saat ini kita bisa menggunakan Aplikasi Investasi Terbaik dari digibank by DBS – Investasi/ Digital Banking yang memiliki sejumlah keuntungan untuk penggunanya. 

Adapun beberapa hal yang akan membuat kita ketagihan menggunakan Digital Banking adalah sebagai berikut:

1. Mudah

Digital banking memberikan kemudahan dalam bertransaksi, sehingga kita tidak perlu repot pergi ke bank. Hanya bermodalkan paket kuota dan gadget, Kita sudah bisa melakukan banyak transaksi ke semua bank dalam hitungan detik.

2. Promo Menarik

Biasanya Aplikasi Investasi digibank by DBS akan menyuguhkan berbagai promo untuk nasabahnya, seperti cashback atau undian berhadiah. Jika kita rutin update di aplikasi digital banking, maka kita bisa saja mendapatkan keuntungan besar dari promo yang diberikan ini.

3. Fitur Lengkap

Keuntungan yang akan kita dapatkan dari Aplikasi Investasi digibank by DBS adalah proses pendaftarannya yang mudah dan tidak membutuhkan persyaratan yang ribet. Bahkan kita hanya perlu menggunakan e-KTP dan sidik jari saja sebagai bahan verifikasi. 

Sebagai Aplikasi Investasi terpercaya, digibank by DBS memberikan pelayanan gratis transfer ke semua ATM dan tarik tunai di ATM bank mana saja tanpa biaya.

Nah untuk menjadi bagian dari Aplikasi Investasi yang satu ini. Segera unduh Aplikasi investasi digibank by DBS dan jangan lupa juga untuk follow akun Instagram digibank.

Yuk rasakan kemudahan berinvestasi layaknya sajian lengkap investasi ala rumah makan Padang bersama Aplikasi Investasi digibank by DBS sekarang juga.





0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .