5 Ide Produk Dropship Ini Laku Keras, Layak Kamu Coba!

produk yang bisa di dropship

Menjadi seorang dropshipper tentu saja punya tantangan tersendiri, terutama dalam pemilihan produk. 

Karena jika salah dalam pemilihan produk, bisa-bisa kamu tidak akan mendapatkan keuntungan dari bisnis tersebut, sebab produknya tidak laku. 

Kamu sebagai dropshipper apalagi untuk pemula, wajib memilih produk-produk dropship yang paling laku baik bagi wanita atau pun pria.


Ide  Produk Dropship Paling Laku

Untuk yang sedang menjalani karir di dunia dropship, ada banyak ide barang dropship yang terbilang menjanjikan. 

Untuk itu, berikut beberapa pilihan produk yang wajib kamu kenali terlebih dahulu agar produknya benar-benar laku di pasaran.


1. Skincare

Saat ini, semakin banyak masyarakat yang menyadari kebutuhan skincare sebagai kebutuhan pokok. Baik skincare untuk wajah maupun body care banyak dicari oleh masyarakat. 

Untuk itu, kamu harus mengetahui produk dari brand skincare apa saja yang sedang bikin penasaran.

Tidak hanya ingin tampil selalu cantik, masyarakat membutuhkan skincare agar kulit wajahnya tetap terawat dan sehat. 

Kamu yang ingin menjadi dropshipper produk skincare, wajib tahu juga sedikit banyak tentang jenis-jenis kulit wajah.

Sehingga bisa meyakinkan pembeli untuk membeli produk skincare yang memang dibutuhkan dan sesuai dengan jenis kulit wajahnya.

produk dropship terlaris
Macam-macam skincare yang sering digunakan terdiri dari facial wash, serum, masker, toner, moisturizer dan masih banyak lagi


2. Pakaian

Baik skincare atau pakaian, merupakan kedua produk yang laku keras di pasaran. 

Hampir sama dengan skincare, sebagai dropshipper kamu harus tahu update pakaian model terbaru. Apalagi biasanya, banyak hadir model-model terbaru dari pakaian yang membuat kamu memang tidak boleh ketinggalan informasi terbaru.

Mulai dari baju atasan sampai celana, memiliki model-model yang sedang trend dan hal tersebut bisa terjadi lebih dari satu kali dalam setahun. Artinya, pakaian terus-menerus memiliki perubahan model dalam waktu yang sangat dekat.


3. Peralatan Memasak

Untuk peralatan masak, termasuk dalam kategori produk yang tidak musiman. Artinya perlengkapan masak ini selalu dicari terutama oleh para ibu rumah tangga. 

Menariknya untuk orang-orang yang hobi memasak, biasanya membeli produk alat masak lebih dari satu.

Untuk kamu yang memang tidak terlalu paham produk-produk alat masak, maka bisa mempelajari terlebih dahulu produk dari brand apa yang bagus sehingga mudah dalam memasarkannya. 

Akan lebih baik, jika kamu bisa memilih produk dari merk terbaik dengan harga yang cukup terjangkau sehingga menarik minat pembeli.


4. Makanan Sehat

Tidak hanya kesehatan dari luar saja, masyarakat Indonesia juga semakin memahami bahwa perlu menjaga kesehatan tubuh dari dalam lewat konsumsi makanan. 

Jadi kalau kamu ingin menjadi seorang dropshipper, ketahui makanan sehat apa saja yang layak dijual karena pasarnya akan semakin luas di masa depan.

Terdapat banyak pilihan makanan sehat saat ini, terlebih karena semakin banyak pula masyarakat yang mengikuti program diet. 

Jangan lupa mengetahui kandungan-kandungan terbaik dalam produk makanan sehat yang akan di pasarkan.

madu
Madu termasuk salah satu contoh makanan sehat


5. Aksesoris Smartphone

Kategori aksesoris smartphone, bisa dibilang menjadi produk yang selalu laku. 

Kamu cukup memilih produk-produk aksesoris paling dicari, terutama untuk remaja hingga milenial. Mulai dari produk case handphone, earphone, power bank hingga charger.

Nah untuk saat ini, apabila ingin memulai usaha dropship pada kategori aksesoris untuk smartphone kamu bisa mulai dengan menjual case

Usahakan toko kamu menjual produk case dari semua varian dan tipe handphone.

Case atau yang sering kita sebut dengan casing adalah pelindung handphone agar terhindar dari benturan dan juga bisa mempercantik tampilan smartphone.

Casing memiliki dua jenis, yaitu hard case (berbahan keras) dan soft case (berbahan lunak /elastis seperti karet atau silikon).


Jadi Dropshipper Evermos

Untuk menjadi seorang dropshipper, maka kamu perlu mencari supplier berbagai produk terlengkap. 

Alasannya tentu saja agar kegiatan pemasaran produk yang akan kamu perkenalkan ke masyarakat, jadi lebih mudah. 

Untuk itu kamu bisa memilih Evermos, sebagai marketplace dropship terbaik.

Kamu bisa memanfaatkan web dropship Evermos, dengan web dropship ini maka memudahkan kamu untuk mengetahui database berbagai produk yang disediakan Evermos.

Hanya di Evermos kamu bisa temukan produk-produk terlengkap terutama untuk produk muslim dan muslimah. 

Untuk jadi seorang dropshipper Evermos, caranya cukup mudah. 

Yaitu kamu harus  melakukan registrasi terlebih dahulu lalu bagikan link produk atau bisa juga dengan membuat toko sendiri.

Dari setiap link produk yang digunakan oleh para pembeli untuk membeli produk-produk dari Evermos, kamu bisa mendapatkan keuntungan. 

Persentase keuntungan atau komisi yang kamu dapatkan, umumnya berbeda-beda tergantung dari brand atau toko tempat kamu membagikan link produk. 

Untuk produk-produk kebutuhan, maka pilih Evermos. Karena Evermos  "Everyday Need For Every Moslem".


11 Comments

  1. Dropshipper jadi pilihan untuk bisnis yang perlu diseriusi. Pastinya harus survei dulu target market dan barang apa yang dibutuhkan dan dropshipper yang reliable.Tks atas infonya.

    ReplyDelete
  2. Dropship emang lumayan, salah satu cara jualan tanpa modal dana dan risikonya kecil. Cuss ah aku intip dulu webnya Evermos

    ReplyDelete
  3. Pekerjaan sebagai dropshipper begini tuh bisa banget buat jadi penghasilan tambahan ya. Apalagi kalau punya banyak teman yang bisa disasar sebagai calon konsumen. Rupanya ada situs untuk para dropshipper juga.

    ReplyDelete
  4. wah seneng berkenalan dengan Evermos, marketplace nya dropship

    karena sebelumnya harus mencari-cari supplier sendiri

    dengan banyak risiko tentunya

    ReplyDelete
  5. Wah seru juga ya buat bisnis nih. Menjadi dropship enaknya tuh nggak harus stok barang dan juga bisa tanpa modal sama sekali. Kecuali mungkin butuh perangkat hape dan kuota internet pastinya.

    ReplyDelete
  6. bener banget, dropshipper ini bisnis yang kita tak perlu modal barangnya langsung. Dan aku jadi penasaran dengan Evermos, auto cek ah.

    ReplyDelete
  7. Kelima ide tersebut, selain bagus untuk menjadi usaha bermanfaat juga untuk dipakai sendiri. Jadi peluangnya lebih besar

    ReplyDelete
  8. Aksesoris handphone ini menarik buat dibisnisin terutama case. Saya juga suka jadi dropship dari China, soalnya case-nya unik-unik dan jarang ditemui di Indonesia. Next, saya coba kepoin Evermos ini, apalagi yang diunggulan produk muslim dan muslimah, momentnya pas menjelang puasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya momen menjelang puasa pas banget buat jualan via dropship buat nambah2 uang jajan

      Delete
  9. aku seorang dropshipper bener banget nih, aku produk pakaian dan lumayan karenabternyata ada aja yg nyari

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaan dong kita..saya juga pertama nyoba jualan dropship jualan pakaian nih mba

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .