Rumah Makeupuccino, Konsep Menarik Belanja Kosmetik Sambil Ngopi Cantik

Halo..diantara man teman disini, adakah yang hobi belanja alat make up? Cung siapa aja yang pernah belanja kosmetik di Makeupuccino? Ya, Makeupuccino adalah sebuah toko online (online shop) yang sedang digemari oleh kaum hawa karena khusus menjual kosmetik original dari berbagai macam merk dengan harga yang terjangkau.

Dan jujur saya baru tahu itu sejak hari Sabtu kemarin hihi..maapkan emak kudet, secara saya jarang dandan alias jarang banget belanja kosmetik kalo ga perlu-perlu amat. Saya juga baru tahu kalo Makeupuccino punya toko offline nya di kota Bandung. Duh kudetnya dobel deh haha.

toko make up di bandung
Wall decor unyu di bagian depan Rumah Makeuppuccino

Sebelumnya toko offline Makeupuccino yang juga dikenal dengan sebutan Rumah Makeupuccino ini berlokasi di jalan Cisangkuy, namun sejak bulan Oktober 2017 Rumah Makeupuccino pindah tempat ke Jl Bengawan (dekat Jl Anggrek).

Nah ceritanya hari Sabtu lalu (15/09) saya datang ke Rumah Makeupuccino untuk menghadiri sebuah undangan acara workshop yang diadakan oleh komunitas Bandung Hijab Blogger.

Selamat Datang Di Rumah Makeupuccino

Sudah menjadi kebiasaan sebelum berangkat ke sebuah alamat saya suka mengecek ulang alamat yang akan dituju via google map. Supaya tenang aja gitu..soalnya saya dulu pernah telat datang ke sebuah acara gara-gara muter-muter dulu nyari alamat (baca : jangan percaya 100% kalo semua driver kendaraan online hafal nama jalan di Bandung).

Dan ternyata lokasi Rumah Makeupuccino yang terletak di jalan Bengawan nomor 15 ini  berdekatan dengan studio foto Papyrus (hanya terhalang dua rumah).

Hari Sabtu pagi saya pun tiba di lokasi, saya mendapati sebuah bangunan rumah tempo dulu dengan tulisan Makeupuccino di bagian dinding depan, yang kalo sekilas tidak terlalu terbaca karena ukuran tulisannya tidak terlalu besar *imho

Begitu memasuki ruangan bagian depan saya merasa sedikit surprise karena disambut oleh display berbagai macam produk kecantikan yang berjajar rapi di dalam ruangan.

toko make up di bandung
foto : @rumahmakeupuccino

Dimana terdapat 5 ruangan terpisah yang masing-masing di dalamnya memajang berbagai macam alat makeup dan aneka skin care serta aksesoris yang begitu menarik hati dan sempet bikin saya tergoda pengen beli *langsung keukeupin dompet *haha

toko make up di bandung
Suasana di rumah Makeupuccino homy banget lho

Dan yang bikin lebih surprise lagi, di ruangan bagian belakang saya mendapati sebuah ruangan semi outdoor berupa teras dengan taman dan hamparan rumput hijau yang nyaman dan cocok banget buat dijadiin sebagai tempat kumpul-kumpul bareng teman atau acara komunitas. 

toko make up di bandung
foto : IG @ rumahmakeupuccino

Jadi Rumah Makeupuccino ini memiliki konsep tempat belanja kosmetik yang merangkap sebagai cafe / coffee shop sekaligus bisa dijadikan sebagai venue tempat mengadakan acara bagi para perempuan. Wah menarik nih.

Oya, ruangan yang disewakan sebagai tempat ngadain acara di Makeupuccino terbagi menjadi 2 tempat. satu tempat di area lantai 1 dan tempat kedua alias ruang VIP terletak di lantai atas (lantai dua).

toko make up di bandung
venue di lantai 2. unyu banget dengan wallpaper shabby

Rumah Makeupuccino ini memang merupakan tempat one stop shopping buat belanja kosmetik sekaligus ngopi cantik bareng teman. Dan recommended banget buat man teman yang lagi butuh tempat buat ngadain acara seperti ulang tahun, arisan, bridal shower party, beauty class dan sebagainya. 

Selain lokasinya yang mudah dijangkau, Rumah Makeupuccino juga menyediakan fasilitas ruangan mushola yang nyaman dan bersih. Ini jadi nilai plus juga buat saya.

Selain itu kalo kita pengen belanja makeup dengan 'tenang' sambil ngajakin suami sama anak, sekarang kita ga usah khawatir karena mereka bisa nunggu sambil duduk santai menikmati makanan dan minuman yang ada di Rumah Makeupuccino.

toko make up di bandung
menu makanan di rumah makeupuccino. tinggal pilih mau yang mana 😘

Atau suami dan anak-anak bisa menunggu sambil bermain di taman Superhero yang berada tak jauh (sekitar 100m an) dari Rumah Makeupuccino.

Fyi selain menjual alat makeup, Rumah Makeupuccino juga menjual peralatan home decor lho. Jadi pengen kesana lagi nih kayaknya 😀.


Rumah Makeupuccino

Jalan Bengawan no 15 Bandung
Waktu operasional : Pukul 10.30 s/d 20.00 wib
Telepon 0812.2019.7859
Instagram : @rumahmakeupuccino
Website : www.makeupuccino.com 





10 Comments

  1. Tempat aku jajan mek up nih, enak disini belanja nyaman meski agak mahal dikit hihih

    ReplyDelete
  2. Toko makeup kok lucu banget! Nyeni gitu gak kayak toko makeup biasanya

    ReplyDelete
  3. aku tuh bukan penggemar es teh manis disini es teh manisnya enak loh, ciyus

    ReplyDelete
  4. Saya juga belum pernah teh huhu nanti mampir ah, anak k taman aja sama papi nya hahha

    ReplyDelete
  5. Nah, aku suka banget belanja kosmetik langsung ke tokonya, Teh. Suka aja lihat penataan make up mereka. Tapi sejak pindah ke tempat yang baru ini, baku blm pernah, pasit lebih menarik lagi donk ya?

    ReplyDelete
  6. Waaah so cute tempatnya teeeh :)

    ReplyDelete
  7. Aku pernh belanja online di sini, tapi blom prnha tau kalau ada kedai kopiny juga ya. Duh enaknya abis belanja minum kopi di sini.

    ReplyDelete
  8. Pengeeeenn ke sana icip-icip make up nya

    ReplyDelete
  9. Aarggh udah lama pengen ke sana dan belum kesampaian, sampai akhirnya pindah ke SUkabumi belum kesampaian juga nih, poor me

    ReplyDelete
  10. Aku udah sering dengar tentang makeuppuccino ini. Nggak nyangka tokonya selucu itu dan bisa ngopi lagi :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog saya :)
Untuk menghindari Spam yang masuk, komentarnya saya moderasi dulu ya. .